Senin, 26 Desember 2011

Enough is enough

DULU, dulu sekali waktu terakhir kali mengenakan seragam putih abu-abu hingga kemarin,ya... kemarin,  saya masih percaya dengan konsep sebuah relationship yang : BERTEMU - JATUH CINTA - BERPISAH AGAR BISA MELIHAT DUNIA DAN BERTEMU DENGAN BANYAK ORANG (baca : mengejar mimpi masing2) - KEMUDIAN BERTEMU KEMBALI DI FINISH LINE - LALU BERSATU LAGI.


Tapi sekarang? Bullsh*t dg konsep itu. Saya sudah cukup lelah. Sangat lelah malah.

Sudah berulang kali ingin move on, tapi karena konsep sialan itu, saya selalu dan selalu saja mengurungkan niat. Selalu dan selalu saja saya masih bertahan, menunggumu, entah - sampai - kapan - saya - sendiri - juga - tidak - tahu.

And now, I think enough is enough! It's time to say good bye. No more you. No more tears. No more waiting for something unreal.

Saya benar-benar akan moving on. Moving on.....moving on...

Good bye, you....
And welcome 'the new me'....





picture from : google.co.id

Tidak ada komentar:

Posting Komentar