Kamis, 29 Maret 2012

super deh


Tau nggak, ternyata energi postif itu bisa menular lho.....
Awalnya saya sempet down melihat teman2 saya uda banyak yang seminar proposal skripsi, penelitian, bahkan uda sidang, dan daftar wisuda...sementara saya masih setia di latar belakang.... *ohhh mami dosbing.....*
Tapi saya beruntung, temen2 saya yang satu dosbing dengan saya ini ternyata orang2 nya keren2.... g’ gampang nyerah meski revisi berkali-kali,  tetap semangat meski tau termasuk golongan di barisan akhir, tetap optimis bisa wisuda Oktober, dan yang penting tetap ceria menghadapi mami dosbing kami yang istemewa ini....

Dan energi-energi positif yang mereka bawa itu  menular ke saya....
Dan saya yakin, yang bisa menular itu tidak hanya energi positif, energi negatif juga bisa,,dan sepertinya lebih gampang nular deh....

Untuk itu bergaullah dengan orang-orang berenergi postif......dan sebarkan energi positif kita ke orang2 yang berenergi negatif....muahahahaha  #EdisiBijak

6 dari 18 orang yang masih bertahan menunggu sampai sore menjelang :D

Merah kita tak akan pernah padam. Kata salah satu teman saya yang akhirnya menjadi semacam 'tagline' kami... :D :D :D
termasuk menunggu mami dosbing dari pagi sampai sore,,,namun yang ditunggu batal datang, padahal sehari sebelumnya uda janji mau datang...

"Ini belum seberapa. Tantangan di dunia kerja lebih keras...." kata salah satu teman saya yang lain. #semacam menghibur diri#
hahaha...

Whatever lhah...yang penting tetap semangat!!!

Tidak ada komentar:

Posting Komentar