Sabtu, 21 April 2012

tidak sekacau itu kok


Beberapa hari belakangan ini saya sering mengeluh, betapa sepertinya saya tidak (lagi) mengenali diri saya sendiri. Saya benar-benar “ngeblank”, tidak tahu apa yang harus saya lakukan, serasa tidak punya energi, motivasi, semangat untuk melakukan apapun, yang terparah adalah saya tidak bisa lagi merasakan ‘kehadiran’ mimpi-mimpi saya yang segudang itu. Saya sendiri tidak tahu, mereka hilang ke mana. Berasa menjadi manusia yang tidak berguna.


Tapiiiii.... ternyata hidup saya tidak sekacau itu kok. Mungkin kemarin-kemarin itu saya cuma capek, jenuh memikirkan apa yang harus saya lakukan untuk mewujudkan mimpi-mimpi saya itu. Ketika saya sudah menemukan apa yang harus saya lakukan, saya tidak segera ‘beraksi’ tapi kembali sibuk memikirkan langkah lain yang mungkin lebih baik. Dan itulah bodohnya saya. Terlalu banyak berpikir tapi ‘nol aksi’. Hingga akhirnya saya jenuh sendiri.

Dan voila....setelah kemarin seharian maen bareng teman2 ke Ronggowarsito, dilanjut jalan2 ke simpang5, akhirnya bisa ‘fresh’ lagi. Yang perlu saya lakukan sekarang adalah menemukan dan me’renew’ mimpi-mimpi saya. Dan jgn sampai terjebak dan berputar-putar dalam pikiran ini itu, langsung eksekusi saja..... Experience is the best teacher kan? Jadi, lakukan, dan bila melakukan kesalahan,belajar dari kesalahan itu. #EdisiBijak

 Picture from : google.co.id

Tidak ada komentar:

Posting Komentar