Senin, 01 Oktober 2012

Susahnya bilang Maaf, terima kasih, I Love you

Lebih gampang bilang “MAAF”; “TERIMA KASIH” ; “I LOVE YOU” ke teman, sahabat, atau pacar lho daripada ke orang tua. Setidaknya itu yang terjadi pada saya.

Kenapa?

Jangan tanya! Saya sendiri juga tidak tahu. Rasanya berat gitu bilang maaf ketika melakukan kesalahan kepada ortu, ketika mengecewakan mereka.
Bilang terima kasih? Lumayan sering sih, kalau habis dikasih duit,,hehe, Tapi bilang terima kasih karena telah diurus, dibesarkan, dilindungi, disayangi, dibiayain sampai segedhe ini? Paling cuma dalam hati, nggak diucapin langsung ke mereka.

Foto jaman jadul

Trus, bilang I love You? Aku sayang ibu? Aku sayang bapak? Rasa-rasanya kok nggak pernah ya? Hmmm sering sih aslinya bilang gitu,,,tapi ya itu tadi, cuma dalam hati, ketika berdoa, sama ketika nulis diary. Ngucapin langsung? Nggak pernah. Rasanya gimana gitu kalau tiba-tiba bilang “Ibuk, Dian sayang Ibuk” atau “Bapak, Dian sayang Bapak”.
Foto jaman masih pada kurus
Hmmm...orang tua saya juga nggak pernah sih bilang langsung kalau mereka sayang sama saya. Tapi dari cara mereka memeperlakukan saya, cara mereka merawat saya ketika sakit, perhatiannya mereka, saya tahu kalau mereka menyayangi saya. Sayang banget.
Kira-kira mereka tahu juga nggak ya kalau saya sayang banget banget ke mereka?

Tidak ada komentar:

Posting Komentar