Jumat, 19 Oktober 2012

Yes, You Can!

Awal2 bikin blog, blog milik Ollie (www.salsabeela.com)adalah salah satu blog yang saya follow setelah blognya raditya dika. Akun twitternya Ollie @salsabeela juga salah satu akun yang saya follow semenjak awal saya punya akun twitter.

Kalau tidak salah saya mulai ‘mengenal’ Ollie ketika blognya muncul di majalah CHIC. Langsung deh kagum sama si cantik ini. A writer, blogger, entrepeneur, designer, and many else. Multitalenta banget.

Saya pertama kali mengenal istilah passion juga dari hasil baca-baca tulisan di blognya Ollie.

Dulu saya sempat berandai-andai, kalau saja dikasih kesempatan untuk satu minggu aja nguntit Ollie, ngikutin kemana aja dia pergi, mengamati apa aja aktivitasnya sehari-hari, belajar langsung bagaimana caranya membagi waktu, bertanya bagaimana bisa dia mencapai begitu banyak prestasi di usianya yang masih muda. Ah pasti bakalan seneng banget.


Beruntunglah saya –dan mungkin kawan-kawan lainnya- Ollie baru aja nulis buku berjudul “Yes, You Can!”. Isinya tentang berbagai hal, mulai dari apa yang dialaminya, apa yang diamatinya, apa yang dipelajarinya dari tokoh-tokoh yang menginspirasinya, apa yang dilakukannya untuk menyikapi kejadian-kejadian dalam hidupnya, dan sebagainya.

Buku ini ditulisnya untuk menjawab pertanyaan “Apa rahasia sukses seorang Ollie?” Pertanyaan yang berkali-kali ditujukan padanya.


IMO, lewat buku ini kita bisa lebih jauh mengenal sosok Ollie. Yang mungkin sebelumnya kita hanya tau prestasi-prestasinya aja, lewat buku ini kita bisa memandang hidup dari sudut seorang Ollie.

Disampaikan dengan bahasa sehari-hari membuat buku ini gampang dicerna karena dengan lugas mentransfer pesan yang ingin disampaikan Ollie pada pembacanya.

Yang ingin tahu lebih lanjut seperti apa isi bukunya, langsung baca sendiri aja ya bukunya J   

Tidak ada komentar:

Posting Komentar