Minggu, 27 Januari 2013

Akber : Membaca dan Menulis Puisi

Yeyyy....ini adalah ke-3 kalinya saya ikut kelas akber. Kali ini (22 Januari 2013) temanya adalah “Menulis Puisi”
Sebagai nara sumber adalah Pak Didik, Bu Sulis Bambang, dan Bu Ami. Ketiganya adalah pengasuh “Kumandang Sastra” di RRI Semarang.

Meskipun yang dateng sedikit, karena mungkin faktor alam (baca : hujan deras), tapi diskusinya lumayan rame.
Mau tahu yang dibahas apa? Kurang lebih seperti inilah :





Daaaannn...tiba-tiba saya pun pengen jadi pujangga......

Seperti biasa, di akhir acara foto bersama...dan oh ya,,saya dapat buku kumpulan puisi tentang hemofilia dari Bu Sulis...terima kasih Bu... :)



Saya diapit ketiga nara sumber. Dari Kiri ke kanan : Pak Didik, Bu Sulis, Saya, Biyung Ami


Btw,,selamat berpuisi kawan,,,


Tidak ada komentar:

Posting Komentar