Sabtu, 08 Februari 2014

Bye-bye

Bersyukur banget deh tinggal di Salatiga......
Meski kota kecil,, tapi apa-apa ada. Termasuk perpusda, yang kini jauuuuuuhhh lebih keren dibandingkan beberapa tahun silam. Sekarang tempatnya kece, koleksi bukunya juga kece-kece, lumayan lengkap. Mulai dari buku-buku yang serius sampai novel-novel. Ajiiibb....
Nah...berhubung di perpusda koleksinya bukunya lengkap, termasuk novel-novel yang saya punya di perpusda juga ternyata ada, muncullah niat saya untuk memindah tangankan (baca: menjual) beberapa novel  koleksi saya sejak jaman kuliah dulu ( kecuali buku2 favorit saya tentunya ) Dari pada menuh-menuhin almari, hehe... Toh kalau suatu saat saya pengen baca ulang novel-novel itu, tinggal pinjem di perpusda aja.  Ehemmm...sebenarnya modus utamanya sih biar duit hasil penjualannya bisa buat beli buku baru lagi...hehehe

Btw, yang minat mau beli novel-novel koleksi saya, bisa cek di sini......

Tidak ada komentar:

Posting Komentar