Minggu, 31 Mei 2015

Pake Keki Loh ?!

Hati-hati deh sama omongan sendiri….bisa-bisa kemakan omongan sendiri tuh.
Kayak saya ni…Beberapa waktu lalu saya dapat undangan dari teman sesama guru. Calonnya dari angkatan udara. Di undangannya itu ada foto prewed….yang laki pake seragam kebesarannya, yang temen saya itu pakai seragam keki. Weheee saya dan temen-temen saya ketawa aja… “Pake seragam keki lohh sodara-sodara…kekiiiii” kata saya kala itu.

Tidak lama kemudian, saya dapat undangan lagi dari temen kuliah saya dulu. Dannn foto prewed mereka juga pakai seragam kebesaran. Seragam PGRI kali ini. Saya cuma bilang “Ngapain ini Riana foto pake seragam PGRI?”

Bagi saya lucu aja gitu…prewed pake seragam kerja….Aihhhh

Nahhhh…..jengjengjeng……kemarin ngobrol-ngobrol ringan sama si mas….ehhhh dia bilang entar foto prewed nya pengen pake baju kebesaran masing-masing. Si mas pake seragam kerjanya..saya pakai seragam keki….

Aduh mak…… Kayakya saya kemakan omongan sendiri ni gara-gara ngetawain temen saya. Hmmmmm


Tidak ada komentar:

Posting Komentar