Selasa, 19 Mei 2015

Dia...Dia...Dia...

Lebih cakep aslinya daripada di foto :D

Namanya Galih. Pertama kali ketemu akhir Maret 2015. Kami berdua ini hasil dari program pencomblangannya Nyah Musrifah sama bulik Surti.  Sebenarnya sih saya ini tipe yang paling males dikenal-kenalin gitu. Sebelum ketemu sama Galih, sempet beberapa orang gencar banget pengen nyomblangin saya…ya sama anaknya..ya sama temennya temen..ya sama tetangga… Tapi saya nya ogah...males aja gitu. Soalnya sama yang dulu-dulu nggak pernah satu pun dari hasil pencomblangan, semua selalu berawal dari pertemanan yang kemudian tumbuh benih-benih cinta (duileeee….)

Tapi pas sama Galih ini, tanpa sepengetahuan saya tiba-tiba aja orangnya udah diajak ke sekolahan, mau nggak mau tetep saya temuin donk. Sempet sebel sama ni orang awalnya. Gimana enggak? Baru juga kenal sehari, ehhh udah BBM terus-terus an…pagi, siang, sore, malem….. Errrrr….
Tapi semakin lama justru itulah yang membuat saya jatuh hati :P

Perhatiannya….nyempetin BBM di sela2 kerjanya…rajin pamit sebelum brangkat kerja…rajin update apa aja yang sedang dia lakukan…intinya membuat saya merasa ‘dipentingkan’. Dan entah mulai kapan, rasa sayang mulai tumbuh.
Ditambah lagi semakin ke sini dia menunjukkan keseriusannya ke saya, menujukkan kedewasaannya, tanggung jawabnya, komitmennya, membuat saya tambah jatuh hati deh. Hal-hal itu kan ya yang penting untuk kelangsungan sebuah hubungan, karena gimanapun nggak cukup hanya dengan sayang dan cinta aja. Intinya insyaAllah udah mantep sama bang Galih. Tinggal doa aja….kalau emang dia yang terbaik untuk saya, pun sebaliknya saya yang terbaik untuk dia, baik di dunia maupun akhirat semoga segalanya dimudahkan dan dilancarkan. Aamiin.

Belum punya foto berdua....jadinya foto pas nikahannya mbak Anis kmarin di crop deh :D


Tidak ada komentar:

Posting Komentar