Jumat, 25 Februari 2011

BlogWalking

Beberapa hari belakangan ini saya lagi hobi banget blog walking. Lumayan seru! Kalau kemarin-kemarin saya cuma rutin berkunjung ke blognya mbak Ollie dan raditya dika kayaknya mulai sekarang bakalan nambah lagi ni beberapa blog yang bakalan rutin saya sambangi, hehe..... 

Jadi ceritanya, kemarin waktu blog walking saya 'bertemu' dengan beberapa blog yang (menurut saya) asyik dan inspiring tentunya. Ini dia blog2 itu :

     buat yang pengen belajar nulis (termasuk saya) pasti suka deh

     banyak banget pelajaran hidup yang bisa kita ambil

     pas banget dibaca oleh cewek-cewek chic masa kini,, hehe

    yuk kawula muda, dibaca-baca :D
    bagi yang suka baca cerpen dan puisi
   kaum hawa bakalan betah deh di sini,

Sementara itu dulu deh.....kapan-kapan blog walking lagiii....







Tidak ada komentar:

Posting Komentar