Kamis, 10 Februari 2011

Andai Semua Bisa Dimisscalled



Kalau lupa di mana naruh hape, tinggal misscalled trus cari sumber suara dari nada dering hape, trus bisa ketahuan deh di mana posisinya (lupa naruh di tempat umum nggak diitung yaaaa.....kalau lupa naruh di tempat umum sih bakalan digasak orang duluan deh). Tapi kalau lupa naruh buku, kunci kamar/lemari, modul kuliah, dan benda-benda 'kecil' tapi penting lainnya itu yang susah.


Aku termasuk salah satu orang yang pelupa akut. Lupa naruh buku, modul kuliah, peniti, bros, jam tangan, kucir rambut, dkk sudah menjadi makanan sehari-hari. Diperparah lagi dengan kondisi kamar yang naudzubilah rapinya (baca: kayak kapal pecah) semakin menyulitkan pencarian barang-barang yang 'hilang sementara' itu karena kebanyakan barang-barang itu sebenarnya ada di dalam kamar. Jadinya heboh dan uring-uringan sendiri deh kalau lagi butuh barang-barang itu dan harus mencari di setiap sudut kamar yang kondisinya acak adut. Ah andai buku, modul kuliah, bros, peniti, dkk juga bisa dimiscall kayak hape....Indahnya dunia....hahaha jadi gampang nyarinya deh kalau lupa naruh.

Oh iya,,,pernah dulu waktu hapeku hilang, teman-teman sekost nggak ada yang percaya kalau hape ku hilang. Mereka mengira hapeku bukan hilang tapi aku yang lupa naruh!! Hmmm....padahal kan emang hilang beneran. Ckckck....

Yah, semoga saja pikun ini tidak semakin parahhh....



Tidak ada komentar:

Posting Komentar