Rabu, 13 April 2011

You Are What You ( . . . . . )

Pernah dengar kalimat "You Are What You Eat" di iklan produk makanan? Atau "You Are What You Drive" di iklan produk mobil?


Berarti kalau mau menawarkan produk fashion, "You Are What You Wear", kalau sales man/girl "You Are What You Say",,,nah kalo yg mau lagi nyalon jadi pejabat, wakil rakyat berarti "You Are What You Promise" yah meskipun "kadang" (atau malah sering ya) pada suka lupa dengan janjinya sendiri waktu kampanye dulu  :p

Kalau saya sih nggak mau ya menganut "You Are What You bla bla" di atas. Hahaha...Secara ya "You Are What You Drive" lhah,,transportasi andalan saya  kan bis, angkot, dan...ojek,,
Kalau "You Are What You Wear",,sudah jelas saya terpinggirkan....hahaha...liat aja deh penampilan saya sehari-hari,,,gitu-gitu aja, nothing special,,dan jauh deh dari fashionable..xixi



Kalau begitu saya menganut "You Are What You Dream" aja deh..... Karena cuma itu yang saya punya... meskipun banyak orang yang berkomentar "halah,,nggak usah ketinggian deh kalau bermimpi, ntar kalau jatuh sakit" parahnya lagi ada yang bilang "penting ya punya mimpi?"  ketika saya bercerita pada mereka tentang mimpi-mimpi saya.... Tapi so what?? Saya suka bermimpi dan saya suka punya banyak mimpi. Karena saya yakin, semua berawal dari mimpi....Mimpilah yang membuat hidup  lebih berwarna  (#gombalan yang gagal). Dan perjalanan dalam mewujudkan mimpi itulah yang membuat hidup menjadi lebih "berasa". :D



picture : NOEEEEE.TUMBLR.COM

Tidak ada komentar:

Posting Komentar