Selasa, 14 Juni 2011

In the middle of nowhere


In the middle of nowhere....Itulah yang saya rasakan beberapa hari belakangan ini, ups, ralat, bukan hanya beberapa hari belakangan ini, tapi juga beberapa minggu, bahkan beberapa bulan ini. Yupz,,,ada begitu banyak mimpi, angan-angan, cita-cita, dan keinginan yang ingin saya wujudkan. ya, saking banyaknya, membuat saya menjadi kurang fokus dan akibatnya sampai sekarang saya malah berhenti di tempat. Tidak ada perkembangan. Tidak ada kemajuan. Kenapa? Karena saya terlalu sibuk membuat rencana ini rencana itu, tapi rencana hanya rencana, tidak ada realisasinya.

google picture

Satu lagi : saya terlalu sibuk memasang target yang muluk-muluk. Saya justru melupakan satu point penting : proses. Ibarat mendaki gunung, sebelum sampai di puncak, kita terlebih dulu mendaki, dari bagian yang paling bawah, lalu naik ke atas, ke atas, ke atas, semakin ke atas, semakin ke atas, hingga akhirya sampai ke puncak.



Dan serangkaian proses yang kita lalui itulah yang akan membuat kita semakin dewasa dan matang bukan?

Tidak ada komentar:

Posting Komentar