Rabu, 15 Juni 2011

Postingan tanpa judul

Lucky you, if you have found what you want in life.

Huaaaa...di usia saya yang menginjak usia 21 ini masih juga belum saya temukan apa yang sebenarnya  saya inginkan, apa yang sebenarnya saya cari. Menyedihkan.
Dan ini membuat saya geraahhhh stengah mati. Tiap hari berpikir apa yang sebenarnya saya inginkan, apa yang sesungguhnya saya cari, tapi belum juga menemukan jawaban yang tepat.


Beruntung kemarin saya menemukan ini. Lumayan mencerahkan, hahaha. Dan ya....terima kasih juga buat advice nya :
"Hey, lucky you as well to realize that you're still searching for your passion in life. Lucky us as a young person, people wiould say : time still waiting you to conquer your mind battles, take your time. So let's conquer our mind's battles! Let's find our real passion!"



*memasang ikat kepala* Bersiap mencari dan mencari my real passion. :)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar