Minggu, 21 Agustus 2011

Poconggg Juga Pocong

Begitu tahu kabar dari twitter kalo buku PJP a.k.a Poconggg juga pocong langsung ludes di toko-toko buku di hari pertama keluar, saya jadi penasaran berat, pengen baca. Tapi berhubung lagi bokek (perasaan kok bokek mulu ya :P), diempet dulu deh keinginan buat beli buku PJP. Tapi emang ya, kalo udah rejeki nggak bakalan ke mana. Tanpa dinyana-nyana, sepulang dari Jogja adek saya bawa buku PJP ini. Ya udah dehhh...numpang mbaca...



Jujur, setelah kelar baca, ternyata..........tak seperti yang saya bayangkan. Emang sih ada beberapa cerita yang bikin ngakak guling-guling, tapi tak sedikit juga yang biasa aja,-kurang nendang- bahasa gaulnya. Tapi over all bags kok.... Lanjutkan Congggg...

Nah ada cuplikan yang saya demen ni dari PJP :


"Awalnya gue nggak begitu ngerti, tapi setelah gue telusuri lagi, gue baru sadar. Nyari pacar itu emang ribet."

"Nyari pacar itu kayak nyari angkot. Nunggu, antri, usaha, ngejer, dan belum tentu dapet.


Nyari pacar itu kayak nyari angkot. Walaupun udah sering tapi masih bisa salah pilih angkot.

Nyari pacar itu kayak nyari angkot. Nggak ada angkot yang baru yang lama pun nggak apa-apa.


Nyari pacar itu kayak nyari angkot. Kadang angkot yang kita mau udah dinaikin sama orang.


Nyari pacar itu kayak nyari angkot. Terkadang kita naikin angkot yang udah pernah dinaikin temen kita, begitu pun sebaliknya.


Pacaran itu kayak naik angkot. Kadang sampai tujuan, kadang berhenti di tengah jalan."

Tidak ada komentar:

Posting Komentar