Selasa, 09 Agustus 2011

Tipe Teman

Saya punya teman. Kamu punya teman. Setiap orang punya teman. Ada yang teman sepermainan. Ada yang teman tapi mesra. Ada yang teman tapi nggak mesra. #ehhh


Intinya semua punya teman. Nah sudah pada tau kan kalau sesuatu yang hidup (baca : manusia) itu punya karakteristik dan sifat yang berbeda-beda satu sama lain. Begitu juga dengan seseorang (atau banyak orang) yang kita sebut teman itu. Ada yang asyik, sok asyik, nyebelin, baik hati, suka pamer, copycat, kepo, seenaknya sendiri, mau deket kalo ada maunya, tapi nggak sedikit juga yang tulus dan setia di kala suka maupun duka #mantabdah




Nah, ini dia tipe-tipe temen saya, baik dari temen sekolah (dari TK-SMA), temen kuliah, temen kost, temen les, temen rumah, temen khayalan, dll :
1. temen yang tulus hatinya #eaaa
temen seperti ini yang saya demen. Bingung juga sih kalau diminta menyebutkan indikator sebuah 'ketulusan' itu seperti apa. Kalau saya sih, merasakannya lewat hati dan perasaan #hahahaha.  E, tapi bener loh, kerasa aja gitu, mana yang tulus dan mana yang enggak, alias yang mau deket pas ada maunya aja.



2. temen yang asyik
asyik diajak ngobrol, asyik diajak curhat, asyik diajak  hang out, asyik diajak ngabisin duit  .XP. Pokoknya asyik diajak senang-senang.


3. temen yang nyolot

tipe teman seperti ini adalah tipe teman yang susahnya minta ampun kalo dibilangin/dinasehatin. Bawaannya nyolot mulu, apalag kalo udah ngerasa dirinya paling bener. Dia juga biasanya jadi kompor yang suka manas-manasin orang yang lagi esmosi.



4. temen yang seenaknya sendiri

temen tipe ini adalah temen yang cuma memikirkan dirinya sendiri, nggak peduli itu merugikan/mengganggu orang lain atau enggak.


5.temen yang bossy

dia suka memerintah orang lain, minta tolong ini itu, padahal dia masih sanggup dan sangat bisa melakukannya sendiri. Oh iya, dia juga suka sok berkuasa.



6. temen yang pamrih
mau deket kalo ada maunya. 



7. temen yang Omdo

suka ngomong ini itu tapi.....OmongDoang...



8. temen yang pelitt

hmmm...ya pokoknya pelit deh :p



9. temen yang paket komplit

ini ni temen yang paling saya suka. Yaaa tidak ada orang yang sempurna. Kalo bahasanya david Beckham No Body Perfect. Nggak ada orang yang baik teruusss (kecuali di sinetron). Nah, tipe temen seperti ini adalah tipe temen yang kadang nyebelin, kadang ngeselin, kadang nggak asyik, tapiii dia lebih sering menjadi temen yang asyik, temen yang baik, temen yang pengertian, temen yang memotivasi, temen yang tulus, dan setia...:D




Nah, kalau saya sendiri, di mata temen-temen saya, saya ini termasuk tipe yang mana ya? Nyebelin, Ngak asyik, atau temen yang cantik, yang pengertian,temen yang oke, temen yang Te-O-Pe deh #ngarep... Who knows? Biarkan mereka yang menilai...
Yang jelas, saya selalu berusaha untuk tulus dalam berteman,,






Picture from :
http://tasiaarozakiah.blogspot.com/
http://www.cherrybam.com/
     

Tidak ada komentar:

Posting Komentar