Kamis, 09 Mei 2013

Saya Ngapain Saja Ya?

Kenal Sherina Munaf? Pasti kenal donk.... Sherina ini temen deket saya.... Deket tanggal lahirnya maksudnya..hehe
Ehem...saya dan Sherina itu :
* di tahun 2013 ini kami sama-sama berusia 23 thn
* kami sama-sama lahir di bulan Juni
*kami berzodiak sama : Gemini
* kami sama-sama doyan indomie
* kami sama-sama dibesarkan di keluarga yang harmonis
*kami sama-sama besar di Indonesia
*makanan pokok kami sama-sama nasi
* kami sama-sama cantik (ehem....tolong abaikan yang barusan^^)




Sherina itu :
* sudah membintangi film sejak masih SD
* sudah bisa nyari duit sendiri
* jadi brand ambassador produk ‘bergengsi’ macam Maybelline, Telkomsel, Panasonic, Casio
* membintangi berbagai iklan produk dari shampo, bedak, vitamin kulit, susu (pediasure kalo nggak salah),
* jadi coach di ajang bergengsi “The Voice of Indonesia”
* sudah punya apartemen sendiri
* bener-bener tahu apa passion nya
* bener-bener tau apa yang dia inginkan, apa tujuan hidupnya
* jadi role model nya banyak orang
*  punya album
* sedang bikin proyek film musikal
* (pernah) jadi pacarnya RADITYA DIKA!
* dan masih banyak lagi!



Lah kalo saya? BELUM NGAPA-NGAPAIN; BELUM PUNYA SESUATU YANG BENER-BENER BISA DIBANGGAKAN!
Astaga......Ngapain saja ya saya selama (hampir) 23 tahun ini?
Mandul Prestasi namanya!


gambar dari : google.co.id

Tidak ada komentar:

Posting Komentar