Selasa, 10 Maret 2015

Bisa Sajaaa

Saya pikir yang punya masalah dengan amandel tu cuma anak-anak, tapiiii ternyata bisa juga dialami orang dewasa. Well….baru sekali ini sih saya menemuinya. Siapaa dia? Si bos saya….xixixixixi…ups…nggak bermaksud menertawakan…tapi beneran lucu deh…

Dari awal mendengar si pak bos cerita saja saya udah ngakak. Hmmm…jadi si bos ini periksa ke sebuah RS ke bagian THT lantaran sudah lama kok rasanya ada sesuatu yang aneh di tenggorokannya…suaranya pun dirasa agak-agak bindeng gimana gitu…nah ketika periksa itu ketahuanlah kalau ternyata amandelnya udah lumayan gede dan kudu segera diambil. Hmmm entah karena males operasi atau tengsin gegara biasanya yang operasi amandel kan anak TK/SD (hehehe….) beliau pun kurang begitu menghiraukan saran si dokter. Esoknya pak bos cari tempat lain untuk periksa, dengan maksud hati cari second opinion, siapa tahu nggak harus operasi…dan jenk jenk jenk….coba tebak siapa yang memeriksa? Nggak dinyana yang memeriksa pak dokter yang sama dengan yang memeriksa beliau di tempat pertama…hihihihi…ternyata pak dokter itu praktek di dua tempat itu.

Ya sudah akhirnya si bos mantap operasi. Hari esksekusi pun ditentukan. Jumat sore. Nah besoknya (hari Sabtu), guru-guru pada besuk deh ke RS. Ketika di parkiran, saya ketemu salah satu guru dari SD tetangga. Dia tanya “Jenguk siapa mba?”
“Pak Bos” jawab saya.
Bu guru tadi tampak kaget. “Sakit apa? Perasaan kemarin Kamis sehat-sehat aja tu waktu nganter pesta siaga.”
“Hehehehe….nganu buk….operasi amandel.”
Si bu guru tadi bengong.
Hening sesaat.

Dengan sedikit menahan ketawa si ibu guru tadi bilang “Oalaaaahhh…….”


Hmmm….jadi memang kadang hal-hal di luar dugaan itu bisa terjadi. Pada siapa saja. Kapan saja. 

Tidak ada komentar:

Posting Komentar