Minggu, 01 Januari 2012

2011

Tak terasa 2011 sudah berakhirrr. Daaan yaa tahun 2011 ini merupakan salah satu tahun yang lumayan seru buat saya, banyak pengalaman2 yang saya peroleh di tahun ini. Beberapa di antaranya adalah :

1. Kumpul bareng sohib-sohib tercinta.
    Lamaaaa nggak bertemu gara-gara kuliah di kota yang berbeda, akhirnya 
    pas buka puasa bisa kumpul lagi,   ya meskipun minus butet dan vivi.
    Kangen kangen kangen sangat dengan mereka :(
buka bersama
   
2. Saya pindah kos untuk yang kedua kalinya. Dan karena satu dan lain hal
    saya mau nggak mau kudu pisah  kos sama anak-anak. Sedih deh.....
    Sempet nangis pula pas mau pindahan..
ketika otw Bali

3. Sempet ganti laptop dan Ha pe
    Laptop dell menggantikan notebook mungil saya. Dan LG menggantikan HT
    saya.

4. PPL (Praktik Pengalaman Lapangan)
    Ngajar di SD Tugurejo 03. Sesuatu banget dehhhh... Banyak pengalaman
    yang saya dapat ketika PPL ini..


5. KKN (Kuliah Kerja Nyata)
    Ini yang paling terbaru. KKN di desa Kalinusu, Kecamatan Bumiayu,
    Kabupaten Brebes selama 45 hari.
    Banyak hal yang saya pelajari ketika KKN ini. Belajar mandiri, belajar hidup
    bersama dengan orang yang berbeda-beda karakternya, belajar
    bersosialisasi dengan orang lain, belajar ini itu banyak sekali .... dan  
    yang pasti : merasakan hidup di kawasan yang lumayan terpencil :p
temen2 satu posko
 

6. Move On
    Setelah sekian tahun, akhirnya tekad saya sudah bulat untuk move on.
    Berhenti menunggumu. Berhenti mengharapkanmu. Melupakanmu. Dan  
    yaaaa menghapusmu. No more you!


Sepertinya itu yang saya ingat.....
Intinya...tahun 2011 ini sesuatu banget dehhh.....
Semoga apa yang didapat di 2011 ini semakin mendewasakan kita #edisi Bijak#

Good bye 2011
Welcome 2012
SEmoga Lebih Baik Lagi

Tidak ada komentar:

Posting Komentar