Jumat, 13 Januari 2012

Hari Ke-13


Hari ke -13 di tahun 2012. Sudah melakukan apa saja? Sudah dapat apa saja?
Kalau saya,,kurang lebih beginilah jurnal hidup saya selama 2 minggu ini :


1. 2 Januari
    Ujian KKN. Nggak ada yang spesial sih sama ujiannya. Cuma ngobrol-ngobrol cantik 
    sama pak Dosen.  Yang spesial adalah bisa ketemu lagi sama temen-temen   
    seposko....dan juga ketemu 'dia'. hahaha. Nggak   lama sih, tapi lumayan laaaahhhh  
    buat temu kangen.

2. 3 Januari
       - Niatnya mau ketemu sama dosbing skripsi untuk pertama kalinya. Tapi batal.
       - Baru ngeh kalo ternyata saya uda ketinggalan lumayan jauh skripsinya dibanding
         teman2 yang lain. 
         Sempet down, tapi so what gitu loh.... Maless banget ngrusi skripsi.
       - Akhirnya ke BooksBox juga...  Huaaaa tempatnya asyiiik banget, sampai sesak
         napas saking senengnya liat buku sebanyak itu, berbahasa Inggris , dan harganya
         tidak lebih dari 150 ribu pula. 
         Surgaaaaaaa..... :P Cerita lengkapnya di posting berikutnya yaa...
       - Dan tadaaaaa....beli Harry Potter 1 & 4 versi Inggrisnya dengan harga @50 ribu
          rupiah. Murah kan? 
          Lebih murah dari versi Indonesianya. Hahaha....#tawaNista .senangnyaaaa.....

3. 4 Januari
    Kangen. Tapi nggak tau kangen sama siapa #gigitjari
   #nangisDiPojokanSambilPelukNicolasSaputra

4. 5 Januari
    - Kata tante Rossa "malam terasa panjang saat aku merindukanmu" Yaaa bener
      banget...
    - Dari pagi sampai siang nunggu dosbing buat konsultasi judul, begitu ketemu si
      dosbing (mami) bilang : 
      "Udah kumpulkan sini dulu aja, paling juga masih banyak yang salah." SELESAI!....
      Ohhhh mami Wahyu... jangan membuatku tambah galau....
    - Di Semarang. Jalan-jalan sendirian di bawah rintik-rintik hujan sambil makan telo
       goreng...Random memang..
    - Akhirnya....setelah menyambangi 4 toko buku dan gagal mendapatkan buku Manusia
      Setengah Salmon-nya Raditya Dika, hari ini di toko ke-5 kesampaian juga beli tu 
      buku #tepuktangan
      Senangnyo...Pengen langsung baca, tapi masih harus revisi catatan lapangan dulu
      buat disetor ke mami Wahyu besok.

5. 6 Januari
    Ketemu mami Wahyu....Daaannn judul saya belum di ACC.....revisi lagi....

6. 7 Januari
    Rencanaya malem ini mau malmingan ma anak-anak, terus dilanjutin nginep di rumah
   Sita, tapi gatot tot  tot...

7. 8 Januari
    Hari ini agendanya nyinom di nikahan tetangga. Saya kapan ya di-sinom-in?
    Hahahaha...

8. 9 Januari
    Ke Jogja. Menyusup ke UNY. Dilanjut mbolang sendirian keliling Jogja. Capek.Tapi Senang.

9. 11 Januari
    - Buat e-ktp
    - Hari ini tanggal 11 Januari kan? Pengen dinyanyiin 11 Januari-nya GIGI. Tapi siapa
      yang mau nyanyiin? 
      Anyone? OHHhhhhh...yeah..I know, No one will do it for me.. #ngenesRia
   
Oke.....saya tahu, tidak ada yang SPesial dari hal-hal di atas. Dan emang DATAR juga meaningless....  Tidak ada hal besar yang sudah saya lakukan.Tapi masih ada 352 hari lagi kan untuk mewujudkan resolusi2 saya? Masih ada 352 hari lagi kan untuk memenuhi target saya di tahun ini?#MenghiburDiriSendiri #PasangIkatKepala #SiapSiapBeraksi

Itu ceritaku. Bagaimana ceritamu? :D



Tidak ada komentar:

Posting Komentar