Kamis, 26 Januari 2012

Random


Belakangan ini banyak daerah dilanda cuaca yang ekstrim...nggak terkecuali Salatiga tercinta. Meskipun nggak seheboh di daerah2 lain yang konon sampai banyak pohon tumbang yang menelan korban, tapi tetep aja cuaca di sini bikin galau. Gimana nggak galau kalo mandi jam 11 siang aja berasa kayak mandi  jam 4 pagi di hari-hari biasa. Padahal tanpa cuaca yang ekstrem pun Salatiga dinginnya Subhanallah deh, apalagi ini ditambah angin plus mendung yang hampir terus-terusan. #tambahAlasanBuatMakinMalesMandi

Dan itu semua mau nggak mau, membawa pengaruh ke berat badan saya juga lho. Berhubung cuaca sering nggak bersahabat, mau keluar2 jadi males, dan kerjaannya cuma ngetem di rumah, tidur makan tidur makan baca komik. Alhasil kemaren nimbang, berat saya naik 4 kg! Gile aje....Tapi ambil positifnya aja deh. Dengan semakin ‘berisi’ nya saya, paling nggak ketika di jalan lagi ada angin gedhe saya tidak akan tertiup. Right?


Oya, btw, sampai dengan akhir minggu di bulan Januari ini judul skripsi saya belum di-ACC juga! Aduh dosbing saya sesuatu banget deh perfeksionisnya.  Tapi tak apa lah, bukankah ketika bulan January berakhir, masih ada bulan Februari, Maret, April, dst? #MenghiburDiriSendiri #TapiKapanLulusnyaKaloBegitu?

Tapi ada satu hal yang bikin seneng ni di bulan Januari ini. Dalam 1 bulan ini, koleksi buku plus novel saya nambah sebanyak 14 biji! Buahahahaha....Entah apa jadinya kalo sampai ketahuan Bapak Ibuk, uang saku saya habis untuk beli buku2 itu. Kalo buku kuliah sih nggak masalah, tapi kalo novel? Hehehe...whatever lah.....  Novel-novel itu kan investasi saya untuk masa depan. :D


“Mungkin tidak setiap hari bagus, tetapi selalu ada yang bagus setiap hari”
-Anonim-


Picture from : google.co.id


Tidak ada komentar:

Posting Komentar