Minggu, 05 Februari 2012

enggak enggak enggak

Salah satu hal yang saya takutkan di dunia ini adalah ‘dilupakan’. Dilupakan oleh orang-orang yang saya sayangi, oleh orang-orang terdekat saya, ataupun juga oleh orang-orang yang (dulunya pernah) dekat dengan saya.

Manusiawikah? Saya sendiri juga tidak tahu.
Entah kenapa, saya merasa tidak rela ketika di mana suatu saat mereka bertemu dengan orang-orang baru dalam kehidupan mereka, dan ‘melupakan’ saya.

Pemikiran yang bodoh sebenarnya. Karena saya tahu betul, meskipun kami –saya dan mereka- sudah tidak berada pada suatu dimensi ruang yang sama, meskipun mereka berada bermil-mil jauhnya dari saya, meskipun mereka bertemu dengan banyak orang baru,,tapi mereka tidak pernah lupa pada saya. Saya tahu itu.


Tidak ada komentar:

Posting Komentar