Sabtu, 04 Februari 2012

hidup itu buat dijalanin, bukan buat dipikirin


Barusan temen saya bilang “Lakuin yang ada aja. Hidup itu buat dijalanin, bukan buat dipikirin”.

Bener juga ya...Hidup itu emang buat dijalanin, bukan cuma buat dipikirin doang. Skripsi itu bakalan selesai kalau dikerjakan, bukan cuma diangan-angan saja. #eaaaaa  #deritamahasiswatua #nggakNyambungJeck

Yaaaa...setelah saya ingat-ingat dan flashback ke hampir 22 tahun hidup saya ini, saya baru sadar kalo ternyata hidup saya ini banyak diribetkan dengan memikirkan hal-hal yang asli nggak penting.


Misalnya ni, ketika sedang deket sama seseorang (baca:cowok), saya sering berpikir “gimana ya ntar kalo jadian sama dia? Bakal cocok nggak ya? Bakal awet nggak ya? Ntar kalo aku bosen sama dia gimana? Atau ntar kalo dia selingkuh sama cewek lain gimana ya?”  Padahal BELUM TENTU juga dia nembak saya, minta saya jadi pacarnya. Ya kalo jadian, kalo enggak?
 

Itu cuma satu contoh aja,,,yang lain? Masih banyak...
Padahal kita nggak akan tahu apa yang terjadi kalo nggak dicoba bukan?
Daripada mikir yang nggak-nggak, mending simpen energi buat melakukan hal-hal yang positif. Betul sodara-sodara?


NB :  postingan nggak jelas,,efek dari malem minggu kelabu :P

Picture from : ilovedoodle.com

Tidak ada komentar:

Posting Komentar