Jumat, 03 Februari 2012

#skenario


“Saya menyiapkan diri untuk kemungkinan yang buruk, tetapi berharap untuk yang terbaik.”
-Benyamin Disraeli-
Ex perdana menteri Inggris

Segala sesuatu yang terjadi pada kita emang kadang diluar prediksi kita, di luar harapan kita.   Bisa saja yang apa yang terjadi lebih baik dari yang kita prediksi, atau sebaliknya yang terjadi lebih buruk dari yang kita prediksi.

Contoh gampangnya ni, kemaren temen saya ngajakin maen bareng. Na, malemnya saya bingung mengira-ngira besok mau pakai baju yang mana, secara baju-baju saya kebanyakan ada di kos, yang di rumah cuma beberapa saja. Setelah mengais-ngais baju di lemari pakaian, akhirnya ketemu juga baju yang oke buat acara maen besok. Saya juga sudah membayangkan besok mau ngapain aja : makan di tempat yang belum pernah kami datangi, cerita-cerita sepuasnya, foto-foto, bla bla bla, secara ya saya dan temen saya ini uda lamaaaa banget nggak ketemu.



Tapiiiii, jrenk jrenk jrenk....keesokan harinya, pagi-pagi setelah saya mandi dan bersiap-siap dandan, eh temen saya tiba-tiba sms “sori banget banget banget,,,aku masih di Semarang ni, bu dosbing tiba-tiba bimbingannya minta diganti hari ini, jd maennya dipending dulu ya...muup yaa...”

Itu cuma secuil cerita kecil,,,yang menunjukkan kalo tidak semua skenario yang kita buat bisa benar-benar terjadi. Adakalanya skenario itu berjalan sesuai prediksi, adakalanya sedikit meleset, tapi tak jarang juga melesetnya jaoooohhh....entah menjadi lebih baik atau sebaliknya.

Dan sekarang, tiba-tiba aja saya pengen menuliskan skenario2 ‘gagal’ yang pernah saya alami.  Tapi tidak sekarang tentunya...hihihihihi,,,masih punya tanggungan ngurusi judul skripsi yang belum kunjung di ACC juga....
O ya...skenario2 itu nantinya saya beri judul dengan hastag #skenario. Bukan buat apa-apa sih....cuma sekedar buat seru-seruan aja....


Picture from : google.co.id

Tidak ada komentar:

Posting Komentar