Jumat, 19 April 2013

Ayahku, ayah super

Banyak yang bilang kalo anak laki-laki itu condong lebih dekat ke ibunya, sedangkan anak perempuan condong lebih dekat ke bapaknya.
Itulah yang juga terjadi pada saya. Rasa-rasanya saya merasa lebih dekat dengan bapak saya, meskipun dengan ibuk juga deket sih. Tapi berasa lebih nyambung aja kalo sama bapak.

Nah, bapak saya ini supeeerrrr keren menurut saya. Gimana nggak keren kalo :
1.    Tiap kali saya sakit dikiiiiit aja, bapak langsung tahu,,,kayak bisa ikut ngrasain gitu,
2.    Tiap kali saya lagi sibuk mengerjakan tugas kuliah saya yang seabrek, bapak sering menggantikan tugas saya menyapu rumah (*anak macam apa saya ini)
3.    Dulu waktu saya masih ribet-ribetnya dengan yang namanya skripsi, bapak sering ikut bergadang nemenin saya mengerjakan revisian skripsi saya
4.    Ketika masih jamannya ngekos,,,saya bilang kalo saya lagi sakit,,,,eh langsung disusulin ke kos deh....(padahal sakitnya cuma pusing sama panas)
5.    Ketika saya berniat beli flashdisk baru karena flashdisk yang lama sudah penuh,,,bapak dengan sukarela memberikan salah satu flashdisknya biar saya nggak usah keluar duit buat beli FD
6.    Saya masih inget dulu waktu masih kecil,,,ketika pulang TPA saya selalu dijemput bapak,, kalo pas ujan saya digendhong dipunggungnya
7.    Trus beranjak SMP,SMA, saya selalu diantar jemput les,,,,meskipun hujan deres juga
8.    Tidak pernah berhenti membekali saya dengan ini itu untuk masa depan saya kelak
9.    Daaaann masih buanyaaaak lagi pengorbanan bapak untuk saya.....

Bapakkkk.....maafkan anakmu ini yang belum bisa membalas apa-apa.


enyak sama babe tercinta

Eh,,,tapi meskipun super baik seperti itu, bapak saya ini juga tegas banget lho orangnya. Ketika bilang A ya anaknya harus nurut, ikut A. Ketika melarang sesuatu,ya anaknya harus bener2 menghindari larangan itu. Dan bapak saya itu sangat protektif sama anak-anaknya. Nggak boleh ini,,nggak boleh itu....yang kadang bikin keki juga sih....

Tapi apapun itu.....pokoknya bapak saya adalah seorang ayah yang super keren....... :D


Tidak ada komentar:

Posting Komentar