Jumat, 19 April 2013

Saya (selalu) sayang mereka

Beberapa hari kemarin, di kelas saya bawaannya marah2 terus… bener2 marah..pada anak2.

Entah berapa kali nada tinggi keluar dari mulut saya….
Tapi emang kemarin2 itu saya asli gemesssss poll sama anak-anak. Ramenya nggak ketulungan, glodakan (pukul2 meja), dijelasin malah asyik ngobrol ini itu, suruh mengerjakan latihan soal malah ada yang lari sana-sini, giliran dikoreksi latihannya…nilainya jeblog…

Tapi…..meskipun mereka ini sering banget bikin tensi naik gegara ‘huru hara’ mereka„ bikin pusing gegara nilainya nggak optimal„,mereka juga sering membuat saya mesem-mesem sendiri kala ingat mereka.
Bayangkan aja, nggak peduli kemarinnya habis saya marahi kayak apa, saya bentak segitunya, keesokan harinya,setiap pagi,  ketika melihat saya datang, mereka selalu berlari menghampiri, berbondong-bondong, teriak “Bu Diaaaaaaaann”, terus berebut salim. 
Pun saat istirahat„mereka hoby sekali nempel-nempel saya„,sambil cerita apa yang kemarin mereka lakukan di rumah dengan gaya khas dan polosnya mereka
Nggak ada dendam sama sekali pada saya…….




Ahhhh…….anak-anakku…..kalian ini……emang nano-nano…… campur aduk rasanya….
Bu guru sayang kalian dehhhhh 

Tidak ada komentar:

Posting Komentar