Senin, 16 Mei 2011

Edisi Labil

Kemarin, hari Minggu, berhubung libur dan liburnya juga lumayan panjang (hari Senin nggak ada kuliah plus hari Selasa tanggal merah) saya memutuskan untuk menyempatkan diri beres-beres kamar (ini jarrrrraangg terjadi :D). Mulai dari merapikan tempat tidur (biasanya kayak basar, ada buku, kertas, alat tulis bertebaran di kasur : suer nggak bo'ong), merapikan bagian atas lemari baju, sampai merapikan meja belajar. Nah, pas merapikan meja belajar ini, saya menemukan harta karun saya semasa SMA. Isinya? Ada foto gebetan waktu SMA yang diambil secara diam-diam, ada foto-foto unyu, haha, ada juga coretan-coretan saya yang saya tulis ketika masih labil (sekarang juga masih dink)... Ketawa sendiri deh bacanya.. Ini ni salah satunya....yang setelah saya baca berulang-ulang kok ternyata nggak banget yaa...


Doa di Hari Valentine

Ya Tuhan,
Aku yakin Kau pasti tidak sembarangan ketika menciptakan seseorang
Aku yakin Kau pasti tidak sembarangan ketika menciptakan suatu kejadian
Aku yakin Kau pasti tidak sembarangan ketika mengatur sebuah pertemuan
Begitu pula pertemuanku dengannya
Aku yakin itu bukan pertemuan biasa

Ya Tuhan,
Aku ingin berterima kasih padaMu
Terima kasih,
karena telah menciptakan aku
karena telah menciptakan dia
karena telah mempertemukan aku dengannya
karena telah memberiku sebuah rasa, rasa cinta

Ya Tuhan,
Aku bahagia,
meskipun aku belum bisa bersama denganya
meskipun aku belum bisa memilikinya
karena rasaku belum terbalas olehnya
tapi aku bahagia
bahagia karena bisa memandangnya, walau dari jauh
bahagia karena bisa mengenalnya, walau hanya sejenak
bahagia karena bisa mencintainya, walau dalam hati
karena ku yakin, sekarang belum saatnya,
belum saatnya aku bisa berdampingan dengannya
tapi aku yakin, suatu hari nanti
ya suatu hari nanti pasti akan tiba saatnya, dia menjadi kasihku
dengan seizin-Mu tentunya
karena ku yakin
semua kan indah pada waktunya,
bukankan begitu Tuhan?


Hahahaha.....nggak banget yaa... #maluuu
kalau sekarang sih udah bukan era labil lagi....sekarang eranya era GALAU
:p

Tidak ada komentar:

Posting Komentar