Minggu, 22 Mei 2011

Lupa Ngerem,,,nabrak lah

 
 
Waktu nulis postingan ini,,rasanya campur aduk,,antara pengen ketawa, malu, bertanya-tanya, bingung, takut...
Jadi ceritanya, besok ada acara seminar di kampus,,nah kebetulan banget kemaren dibeliin Ibu baju batik warna coklat, dan rencananya besok ke seminar pengen pake baju itu. Nah berhubung nggak punya jilbab warna coklat, makanya tadi pagi menyempatkan diri ke pasar raya Salatiga beli jilbab. Jam 10 mandi, dandan, ngeluarin motor, terus tancap gas deh. Daaaaannn musibah memalukan pun terjadi... Bruuukkk....saya menyudruk motor orang dari belakang!
 
Dasaaarrr....gebleg, bisa-bisanya,,padahal jalanan lagi nggak rame, dan bapak-bapak yang motornya saya 'sundul' dari belakang itu jalannya juga pelan. Saya lupa bagaimana kronologisnya, yang jelas saya naek motor dengan kecepatan yang menurut saya lumayan tinggi buat seukuran pengendara pemula seperti saya dan saya MELAMUN! Saya baru ngeh kalo di depan saya ada motor ketika jarak motor saya dengan motor yang saya tabrak kurang dari satu langkah...mau ngerem uda nggak sempet, nabrak deh dan jatuhlah saya.....
Tapi untung,,,motor yang saya tabrak nggak papa...cuma plat nomornya agak bengkok dikit...xixixi....dan untungnya bapaknya juga nggak marah,,huuphhh lega...tapi maluuuuu bokk...
dan motor saya? lecet di spion dan bagian sampingnya...semoga bapak ibuk tidak menyadari kalo motornya lecet...hahaha
 
Sampai di rumah, saya bertanya-tanya sendiri,,kok bisa-bisanya saya melamun ketika mengendarai motor, dengan kecepatan yang lumayan pulaa....Huuuft

Buat bapak-bapak yang tadi saya sudruk motornya dari belakang,,,maap ya paaakkk...bukan maksud hati...


Tidak ada komentar:

Posting Komentar