Rabu, 04 Mei 2011

Tomorrow Will Be Another Great Day

Beberapa waktu belakangan ini saya kerap bertemu dan ngobrol dengan orang-orang keren. Tapi masih kalah keren sih bila dibandingkan dengan Nicolas Saputra, Nicolas nomero uno deh..haha

Tapi, no..no...yang saya maksud bukan keren dalam hal gaya, tampang, kendaraan, dkk.. Yang saya maksud adalah pemikiran mereka. Pola pikir mereka. Cara mereka dalam memandang hidup. Cara mereka mengungkapkan apa yang mereka mau dan tidak mau. Cara mereka mengejar ambisi dan mimpi mereka. Cara mereka memandang suatu masalah. Dan banyak lagi....

Dan yaaa...saya harus banyak belajar dari mereka...
Dan inspirasi pun tidak selalu datang dari orang-orang yang sudah mendunia, orang-orang  yang bahkan perjalanan hidupnya sudah dibukukan dan dibaca banyak umat, tapi juga dari orang-orang di sekililing kita....



Terima kasih kepada kalian yang telah menginspirasi bagaimana saya seharusnya memandang hidup, bagaimana saya memperlakukan hidup, bagaimana saya mencintai hidup saya...
Sepertinya saya harus lebih sering ngobrol dengan kalian....yipieeee...
Dan pastinya saya akan terus belajar dari kalian......hohoho :D

And tomorrow will be another great day, with you guys...

Tidak ada komentar:

Posting Komentar