Rabu, 19 Desember 2012

Drama Queen

Yes.....I’m A DRAMA QUEEN!
Yang udah kenal dekat dengan saya pasti setuju kalau saya ini kadang lebay nya nggak ketulungan. Suka heboh sendiri menghadapi hal-hal yang ‘seharusnya’ kecil. Suka ‘mbingungi’ orang lain karena masalah sepele. Suka mendramatisir suasana hati. Suka ngambek berlebihan karena perkara kecil.
Yes, it’s me!
gambar dari : google.com
Yang terbaru adalah kejadian tadi pagi.  Motor yang biasa saya pakai, hari ini dibawa bapak ibuk ke Jogja, padahal hari ini saya mau pake juga. Jadilah saya cemberut sejak pagi, manyun, diajak omong bapakibuk cuma jawab satu kata dua kata, ditanya “mau oleh2 apa?” jawabannya cuma geleng2 kepala. Siangnya sms dari bpk juga saya abaikan. See? Lebay banget kan saya? Cuma gara-gara motor dibawa bpk ibuk aja ngambeknya sampai segitunya, padahal di rumah masih ada motor lain yang bisa saya pakai lho...

Saya juga ingat, dulu, pernah saya dan beberapa teman diminta datang ke resepsi putranya dosen pembimbing kami. Kami diminta jaga buku tamu. Dan tahukah? 2 malam tidur saya nggak nyeyak gara-gara kepikiran pas hari H nya mau pake baju apa.  Bingung, mau pake dress, atau hem biasa, trus jilbabnya mau dikreasikan seperti apa, belum lagi sandal dan tasnya, pengennya beli yang baru. Intinya, saya pengen tampil ‘wow’, jangan sampe kalah dari teman-teman saya. Dan pas hari H nya....taraaaaa.....ternyata teman-teman saya cuma pada pake jins dan kaos, sama sepatu trepes yang biasa buat kuliah plus tas ransel kecil. Sementara saya pake baju kesayangan yang harganya lumayan bikin dompet mringis, sandal high heels, tas keren.
Padahal ni ye.... di tempat resepsi, kami kan dirias, pakai kebaya, Jadi....nggak guna banget pakai baju yang ‘wow’, toh akhirnya bajunya dilepas dan diganti kebaya. Ahhh...berlebihan banget kan ya saya? Drama queen banget deh!
jaga buku tamu :D
Dann yaaa...salah satu resolusi 2013 nanti adalah mengurangi kelebay-an saya, belajar untuk berfikir sederhana, dan tidak menghabiskan waktu untuk memikirkan hal-hal yang tidak perlu, plus membebaskan diri untuk selalu merasa indah.

Selamat hari ini, kawan!

Tidak ada komentar:

Posting Komentar