Sabtu, 08 Desember 2012

Kalau Rambut Tidak Pada Tempatnya

Pernahkah teman-teman mengalami kejadian ketika sedang makan, tiba-tiba menemukan ‘sesuatu’ (baca: rambut) di makanan itu?
Entah rambutnya yang masak, entah rambutnya yang jualan, entah rambutnya yang lagi makan...Pokoknya rambut.

Saya pernah. Dan yaa...biasa aja tu. Ya emang sih agak gimana gitu...tapi setelah rambut itu diambil,,,lanjut makan lagi deh (pura-pura tidak ada apa-apa).
Itu kalo rambut yang saya temui adalah rambut panjang yang ada di kepala.
Lhah kalo yang saya temui rambut pendek nan keriting?
Arrrrrghhhh langsung ilfeel deh sama makanannya dan nggak bakalan dilanjutin makannya.

rambutnya cethar membahana yaaaa

Jadi ceritanya,,,,saya lagi makan burjo a.k.a bubur kacang ijo. Di dalemnya terdiri dari kacang ijo (ya iyalah), potongan roti tawar yang diiris dadu, kuah (bener kuah nggak sih namanya? Atau santan?), sirup, es batu, plus ketan hitam.

Satu sendok, dua sendok, tiga sendok masuk ke mulut...arrgggh segarnyaaaa....
Lanjut makan lagi....tapi..tapi...memasuki sendokan keempat....taraaaa....saya melihat sesuatu mengambang di mangkok kacang hijau saya. Warnanya hitam. Seperti benang. Kurang lebih 3 cm panjangnya. Keriting.

Hoekkk.... mirip banget sama rabut ketek!!!!
Langsung saya ciduk trus buang, dan selera makan pun mendadak lenyap.

Saya pun bertanya-tanya. Bener rambut ketek nggak ya? Tapi sumpahhh persis banget rambut ketek. Nah lho...rambut keteknya siapa coba? Yang jelas bukan punya saya! Secara ketek saya licin #ehhh,,, bersih tanpa rambut maksudnya....

Ah...tau deh tu berasal dari ketek nya siapa....yang jelas,,, lebih dari separo mangkok bubur kacang hijau pun terbuang sia-sia.... L

gambar dari: google.co.id

Tidak ada komentar:

Posting Komentar