Minggu, 06 Maret 2011

Bangjomu Bukan Bangjoku


Bisakah kalian bayangkan seperti apa jadinya kalau di jalan-jalan tidak ada lampu lalu lintas a.k.a bangjo? Bisa ditebak deh, bakalan semrawut tu pertigaan n perempatan jalan. Dari arah utara, selatan, barat, timur semua kendaraan berjalan bersamaan, dan apa yang bakalan terjadi? Ruwet? Semrawut? Tidak tertata? Saling tabrak? Ya begitulah....


Dan kemarin saat berhenti di perempatan jalan  ketika menunggu lampu bangjo berganti hijau, saya berpikir "enak ya kalau saya punya bangjo sendiri." Hmm,,maksud saya bangjo yang benar-benar milik saya, yang akan membantu saya menunjukkan kapan waktunya melaju, kapan waktunya berjalan pelan bersiap berhenti, dan kapan waktunya benar-benar berhenti. Karena terus terang saya masih belum bisa menentukan kapan harus terus berjalan dan kapan harus berhenti (baca : menentukan sampai kapan harus berhenti di sini menunggumu dan kapan harus mulai berjalan tanpa menoleh ke arahmu lagi) #eaaaaa 




Tidak ada komentar:

Posting Komentar