Minggu, 13 Maret 2011

Siapa Nama Jepang Kamu?

Sejak saya masih muda (berasa tua sekarang) memang sudah ada ketertarikan dengan yang namanya komik Jepang. Kala masih mengenakan seragam merah putih  saya sudah akrab dengan komik Doraemon, Crayon Shinchan, Detective Conan, serial Candy Candy, komik2 serial misteri dan serial cantik, dan berbagai judul dan seri lainnya. Dan ini berlanjut hingga saya SMP, SMA, dan bahkan sampai sekarang. Hmmm kalau dihitung hitung sudah berapa tahun ya? Kalau tidak salah saya mulai baca komik waktu saya kelas 3 SD dan sekarang saya kuliah di semester 6, itu berarti kalau ditotal kurang lebih 12 tahun!! Lama juga yaa...
Bahkan kemarin ketika libur semesteran saya sempat membaca ulang komik Inuyasha dan One Piece dari awal,,,dan masih belum bosan juga :D
 
FYI, saya ini sudah lama banget ngefans dengan negeri sakura ini. Pengen banget deh suatu saat nanti bisa berkunjung ke sana....Entah kapan, tapi suatu saat nanti harus bisa maen2 ke sana, ada banyak hal yang ingin saya pelajari dari masyarakatnya : kedisiplinannya, kerja kerasnya,kegigihannya, semangatnya, dll

Oh iya, saya juga punya nama Jepang lho...

Nama Panggilan  :  Akane Ajibana
Nama Resmi       :  Yoshikuni Yumi

 Pengen tahu nama Jepang kamu?
Ayo cek di sini :

gampang kok, tinggal klik link di atas, pilih bishoujo/josei kalau kamu cewek
                                                       pilih bishounen/dansei kalau kamu cowok

trus tulis nama kamu, trus klik enter deh.... :D




Related Post :

Jepang Sang Jawara Dunia

Tidak ada komentar:

Posting Komentar